Marching Band Semarakkan HUT Humbang Hasundutan


Doloksanggul (Protokol)

Pawai marching band dalam rangka menyambut HUT ke-15 Kabupaten Humbang Hasundutan yang digelar di kota Doloksanggul cukup semarak, Senin (23/7). Bahkan suatu hiburan bagi masyarakat.

 Peserta manching band dilepas Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE dari depan Mapolsek Doloksanggul yang dihadiri Kapolres Humbahas AKBP DR Dayan, tokoh masyarakat Sumut Sanggam SH Bakkara  dan lainnya.

Bupati Humbahas mengatakan manching band itu dilaksanakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT ke-15 Humbang Hasundutan. Syukuran  HUT akan dilaksanakan di tanah lapang Markas Besar Sisingamangaraja XII Dusun Pearaja Desa Sion Sibulbulon Kecamatan Parlilitan tepat Sabtu 28 Juli 2018. Besoknya, Minggu 29 Juli 2018 akan diadakan hiburan rakyat bertempat di tanah lapang merdeka Doloksanggul.

Kadis Pendidikan Humbahas Drs Jamilin Purba melaporkan peserta manching band sebanyak 9 kontingen terdiri dari SD, MIN dan SMP. Manching band ini mengelilingi kota Doloksanggul.

Pengamatan di lapangan, dengan kehadiran pawai ini membuat suasana kota Doloksanggul cukup ramai, karena disepanjang jalan masyarakat sangat antusias melihat penampilan para manching band. Sebelum manching band digelar, Senin (23/7) pagi para ASN di Lingkungan Pemkab Humbang Hasundutan telah melaksanakan gotong-royong  di kota Doloksanggul dipimpin langsung Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE. (REL/Rukmunal H Siregar/Protokol)

 

2655: Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE, tokoh masyarakat Sumut Sanggam SH Bakara, Kapolsek Doloksanggul AKP LB Sihombing dan lainnya memperhatikan pawai manching band dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten Humbahas di Doloksanggul.